CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA, BANSER KOTA SUKABUMI LAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFECTAN

37

CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA, BANSER KOTA SUKABUMI LAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFECTAN

Kota Sukabumi, 12/04/2020. Barisan Ansor Serbaguna atau Banser Kota Sukabumi berkerjasama dengan Komunitas Pancar Ulang Pondok Halimun Sukabumi melaksanakan penyemprotan Desinfectan di dua Kecamatan berbeda, yang pertama di Kelurahan Cisarua Kecamatan Cikole dan yang ke dua dilaksanakan di Kelurahan Baros Kecamatan Baros Kota Sukabumi.


Kegiatan bersama yang dilaksanakan ini merupakan ikhtiar pencegahan penyebaran virus corona di Kota Sukabumi, dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan diri, keluarga dan lingkungan.
Ketua GP Ansor Kota Sukabumi yang langsung terjun ke lokasi penyemprotan desinfectan menerangkan, “Kegiatan penyemprotan desinfectan ini dilaksanakan atas kerjasama antara Komunitas Pancar Ulang Pondok Halimun Sukabumi, ada dari Palang Merah Indonesia (PMI) dan tentu saja sahabat-sahabat Banser Kota Sukabumi, kami mengucapkan terimakasih atas kerja sama dan kerja kerasnya, semoga kegiatan ini memberi dampak manfaat” pungkasnya.
Sudar menambahkan, “tidak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat untuk menuruti himbauan pemerintah untuk tinggal dirumah saja, atau kalau harus ke luar rumah harus pakai masker dan jaga jarak”.
Selain kegiatan pada hari ini, Ansor Banser Kota Sukabumi akan melakukan penyemprotan desinfectan secara berkala baik di kampung-kampung pada penduduk, pesantren maupun tempat ibadah.