Semarak Hari Santri 2023, MWC NU Citeureup Gandeng PMI Kota Bogor Gelar Donor Darah Gratis

33

CITEREUP-Salah satu rangkaian peringatan hari Santri di Kecamatan Citeureup yang diselenggarakan oleh KBNU (Keluarga Besar Nahdlatul Ulama) Kecamatan Citeureup adalah Donor Darah 19/10/23

Kegiatan ini bekerjasama dengan PMI Kota Bogor yang mengirimkan 1 tim Satgas Donor Darah yang dipimpin oleh dr. Tania tepat pukul 09.00 tiba di lokasi kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Citeureup.

Dalam pembukaan acara, Ketua Tanfidziah MWC NU Citeureup, KH. Robi Syamsi mengungkapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin. Baik dari PMI Kota Bogor, Muspika, maupun para peserta yang hadir. Tercatat kurang lebih 50 peserta Donor Darah yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat.

Acara resmi dibuka oleh unsur Muspika, Kasi Pemberdayaan Masyarakat, Bapak Wahyudi Hidayat, S.E yang dalam sambutannya menyampaikan kepada peserta untuk tidak takut mendonorkan darah, insya Allah bernilai ibadah. “Satu tetes darah menyelamatkan nyawa manusia”, ujarnya.

Beberapa peserta menyampaikan testimoninya mengaku senang dengan kegiatan ini. Karena biasanya mereka harus menempuh jarak yang jauh dari Citeureup untuk ikut kegiatan seperti ini.

Selamat Hari Santri 2023, Jihad Santri Jayakan Negeri. (DA)