Turnamen Esport Mobile Legends Ansor Bekasi Ramaikan HUT RI Ke-78

43

Bekasi, Ansor Jabar Online

Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Bekasi menggelar Turnamen Esport Mobile Legends yang diikuti oleh sejumlah tim dari Pengurus Anak Cabang (PAC) , Keluarga Besar Nahdatul Ulama (KBNU) dan juga umum. Total ada 21 Tim yang akan memperebutkan hadiah sebesar 2 Juta Rupiah. Ahad (20/8/2023).

Ketua Pelaksana, Yusril, menyebutkan, agenda ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi antara Banom-banom NU khususnya pemuda – pemudi supaya dapat terus mengembangkan potensi dirinya agar bisa mengabdi pada Agama, Bangsa dan Negara.

“Dengan adanya turnamen ML kita bangun solidaritas pemuda agar tetap menjadi satu kesatuan yang kokoh sebagaimana amanah dari makna sumpah pemuda, maka kemudian momentum adanya perlombaan ini kami harap pemuda pemudi Nahdlatul Ulama agar terus mengembangkan diri dan terus menggalih potensi-potensinya sehingga kemudian menjadi bekal pengabdian pada Agama, Bangsa dan Negeri.” Ungkapnya

Disisi lain Ketua Ansor Bekasi, Hasan Muchtar menuturkan jika kegiatan positif ini harus terus didukung oleh semua pihak selama dalam batasannya. Ia juga mengapresiasi panitia dan juga peserta yang telah menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam bermain.

“Inikan kegiatan yang positif harus kita dukung, selama sesuai dengan porsinya daripada anak-anak muda keluar rumah untuk kegiatan yang tidak jelas seperti balap liar atau tawuran kan lebih bagus gini toh.” Tutur nya

“Kepada panitia dan peserta yang bertanding saya ucapkan banyak-banyak terimakasih karena menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan kekeluargaan dalam KBNU ini.” Imbuhnya.

Turnamen E-Sport Mobile Legends ini berlangsung selama 2 hari dari tanggal 18-19 Agustus 2023. Turut hadir juga Ahmad Faisyal selaku Ketua Cabor E-Sport Kota Bekasi sekaligus Anggota Dprd Kota Bekasi. Ia pun mengapresiasi kegiatan turnamen E-Sport yang digawangi oleh GP Ansor Kota Bekasi.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada GP Ansor Kota Bekasi, semoga kegiatan turnamen E-Sport ini bisa terus diadakan, sehingga ini membantu Cabor E-Sport Kota Bekasi untuk menjaring atlet-atlet E-Sport terkhusus yang ada dikalangan Nahdliyin, insyaAllah dari kami pun akan selalu support. Dan kami minta dua tim yang juara untuk dikirim datanya ke kamu agar selanjutnya ditandingkan kembali ditingkat Cabor E-Sport Kota Bekasi.” Ungkap Faisyal.

Pewarta : Prayogi Ramadhan
Editor : Wandi Ruswannur