120 Kader Ansor Cirebon Siap Ramaikan Jalak Harupat

195

Cirebon, Ansor Jabar Online – 120 Kader Ansor dari 40 kecamatan yang ada di Kabupaten Cirebon siap meramaikan Stadion Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung.

Informasi tersebut didapat dari intruksi ketua PC GP Ansor kabupaten Cirebon, Sahabat Ibnu Ubaidillah melalui surat no. 318/PC/SR-01/IX/2023 yang direspon positif oleh ketua PAC GP Ansor.

Di antara isi dari instruksi tersebut adalah setiap PAC harus mengirimkan 3 kadernya sebagai perwakilan.

Dalam surat intruksi tersebut juga disebutkan bahwa titik kumpul masing-masing PAC telah terbagi menjadi 8 zona dan secara bersama-sama akan menuju stadion Jalak Harupat Soreang Bandung dalam acara Launching Gerakan Keluarga Maslahah Nahdlatul Ulama bersama Ketua Umum PBNU.

Sebelumnya, Ketua tanfidziyah PCNU Kabupaten Cirebon, KH. Aziz Hakim Syaerozi juga telah mengeluarkan surat Edaran No. 359/PC/A.1/D-07/IX/2023.

Bahkan lebih detail lagi. Yakni dari seluruh peserta yang akan menghadiri acara tersebut diatas nantinya akan berhenti di Rest Arep Sumber Jaya untuk melaksanakan Sholat Jumat dan secara bersama-sama melanjutkan perjalanan menuju lokasi acara.

Pewarta: Iin Syamsul Arifin
Editor: Wandi Ruswannur