Kado HSN 2023, GP Ansor Cibeureum Jalin Kerjasama dengan Ahass Maz Honda

18

Ansor Jabar Online – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ansor Cibeureum jalin kerjasama dengan bengkel resmi Honda, pada hari Rabu (25/10/2023).

Salah satu point dari Memoranding of Understanding (MoU) yang ditanda tangani oleh H. Jauhari Ilyas dan Iyan Kepala Bengkel adalah yaitu khusus kader GP Ansor dan umumnya warga Nahdliyyin yang motornya dibubuhi stiker kerjasama akan mendapatkan potongan harga hingga 25% pada setiap kali service di Ahass Maz Motor Cibeureum.

Menurut H. Jauhari Ilyas, Ketua Ansor Cibeureum, kerjasama ini adalah proses simbiosis mutualisme antara GP Ansor dan Ahass Honda, sebagai bukti bahwa anggota GP Ansor kian bertambah banyak dan mulai dilirik berbagai kalangan.

“Selain itu, kerjasama dengan Ahass Honda juga kado spesial di hari santri, karena ke depannya melalui program magang dan lain-lain, santri akan lebih mengenal dan melek terhadap dunia otomotif,” ungkapnya.

Menurut Ihsan Assidiki, Sekertaris GP Ansor Cibeureum, bahwa teknis pembagian stiker kerjasama Ansor dan Ahass Maz Motor secara berjenjang melalui Pimpinan Ranting (PR) masing-masing melalui pendataan.

“Jadi yang berminat silahkan untuk menghubungi Ketua Ansor di kelurahan masing-masing,” bebernya menambahkan.

Pewarta: Dani Kamaludin
Editor: Wandi Ruswannur