SAMBUT HARLAH GP ANSOR KE-88 & BERKAH RAMADHAN, BANSER KOTA SUKABUMI BAGIKAN TAKJIL KEPADA MASYARAKAT

69


Kota Sukabumi (17/04/2022) Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Barisan Ansor Serbanguna (Banser) Kota Sukabumi membagikan ratusan makanan dan minuman pembuka puasa atau takjil di jalan lingkar selatan dan sekitar terminal tipe A KH Ahmad Sanusi Kota Sukabumi.
Risman Hardiana selaku Kasatkorcab Banser mengatakan, “Kegiatan bagi-bagi takjil sore ini sangat disambut antusias oleh warga masyarakat yang kebetulan lewat, dalam waktu 30 menit ratusan takjil sudah habis, alhamdulillah terimakasih kepada sahabat-sahabat banser yang sudah berpasrtisifasi insyallah sangat bermanfaat”.
Kegiatan yang bertajuk Bagi-Bagi Takjil On The Road Banser Kota Sukabumi juga mendapat apresiasi berbagai pihak, salah satunya disampaikan oleh Ketua GP Ansor Kota Sukabumi sahabat Sudar Fauzi, beliau mengatakan “Terimakasih kepada sahabat-sahabat Banser Kota Sukabumi yang sudah membagikan takjil kepada masyarakat, insyallah kita berpuasa dan memberi sodakoh makanan kepada yang puasa semoga menjadi ladang amal yang luar biasa”.


Kegiatan Bagi-Bagi Takjil On The Road ini selain berbagi berkah di bulan Ramadhan, juga merupakan rangkaian dari menyambut Harlah Ke-88 Gerakan Pemuda Ansor yang jatuh pada tanggal 24 April 2022 mendatang.
Sesuai rencana, Pimpinan Cabang GP Ansor Kota Sukabumi akan menyelenggarakan Tasyakur Harlah ke-88 tanggal 24 April 2022 di Gedung dakwah NU Kota Sukabumi dengan buka Bersama dan kegiatan-kegiatan lainnya.
Selain itu sesuai intruksi Kasatkornas Banser tentang posko mudik lebaran 2022, jajaran Banser Kota Sukabumi juga berencana akan membuka posko mudik di terminal tipe A KH Ahmad Sanusi Kota Sukabumi mulai H-3 lebaran sampai H+5 setelahnya.