Selain Penyemprotan, Aksi PAC GP Ansor Situraja lawan Covid-19 Bersinergi dengan Forkompincam Situraja Juga Bagi-Bagi Masker Gratis

58

Selain Penyemprotan, Aksi PAC GP Ansor Situraja lawan Covid-19 Bersinergi dengan Forkompincam Situraja Juga Bagi-Bagi Masker Gratis

Selain melakukan penyemprotan sejumlah tempat, dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19, PAC GP Ansor Situraja bersama Forkompincam Situraja juga melakukan kegiatan bagi-bagi ratusan masker secara gratis kepada masyarakat di Masjid Besar Situraja, Alun-alun Situraja, sepanjang jalan raya dari Alun-alun sampai pasar, dan sekitar desa Situraja, Selasa (14/4/2020).

Ketua PAC GP Ansor Situraja Abdul Aziz, mengatakan ucapan terima kasihnya kepada Forkompincam Situraja yang telah mendukung kegiatan Penyemprotan dan pembagian masker.

“Saya atasnama PAC GP Ansor Situraja meng ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada camat kecamatan Situraja, Kapolsek Situraja, dan Danramil SIturaja yang telah memberikan dukungan kepada GP ANsor untuk melaksanakan kegiatan Penyemprotan dan pembagian masker ini”. Ucapnya.

Abdul Aziz mengimbau masyarakat agar selalu mentaati peraturan pemerintah salah satunya dengan memakai masker ketika berada diluar rumah.

“Kemudian, saya menghimbau kepada semua masyarakat Situraja agar mentaati peraturan terkait pencegahan virus corona, salah satunya memakai masker ketika berada diluar rumah, tetap jaga kesehatan. Kita doakan bersama-sama semoga pandemi covid-19 ini segera berlalu, sehingga keadaan bisa kembali seperti sediakala”. Tambahnya.

Hal senada juga di apresiasi Camat kecamatan Situraja H. Sutisna, S.pd, M.Si, dirinya mengucapkan terimaksi kembali kepada PAC GP Ansor kecamatan Situraja.

“Atas nama kecamatan Situraja saya Mengucapkan terimkasih atas kerjasama dengan Pemuda Ansor kecamatan Situraja, yang mana sudah peduli terhadap penyebaran dan menghadang penyebaran covid -19. Kami sangat berbangga kepada para pemuda, khususnya pemuda ansor ini menawarkan relawan untuk menyemprot dan membagikan masker (Gratis) kepada masyarakat”. Tuturnya.

Kegiatan Penyemprotan dan pembagian masker gratis tersebut diikuti oleh beberapa perwakilan dari unsur Forkompincam dan 13 orang perwakilan PR GP Ansor se kecamatan Situraja, dengan ketua Satgas Penanganan Covid-19 PAC GP Ansor kecamatan Situraja sahabat Agus Saputra. ayip