Penyemprotan Disinfektan di Jalan Kampung PAC GP Ansor Bekasi Utara

87

Penyemprotan Disinfektan di Jalan Kampung PAC GP Ansor Bekasi Utara

Sebagai bagian kontribusi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan masyarakat di Kota Bekasi PC GP Ansor Kota Bekasi terus melakukan aksi – aksi sosial kemanusiaan. Setiap hari Pimpinan Anak Cabang (PAC) Bekasi Utara bersama Pimpinan Ranting se Bekasi Utara terjadwal melaksanakan kegiatan bersih – bersih dan penyemprotan disinfektan di Masjid / rumah ibadah.

Sekretaris GP Ansor Kota Bekasi Hasan Muhtar menambahkan bahwa “mulai hari ini Selasa, 14 April 2020 sampai seminggu kedepan kami ada kegiatan tambahan yaitu penyemprotan disinfektan di jalan – jalan kampung atau jalan perumahan. Kegiatan ini dimaksudkan untuk membantu Pemerintah Kota Bekasi dalam penanganan Pandemic Corona. Pemerintah dengan jajarannya sudah melakukan penyemprotan di jalan – jalan utama, nah kami GP Ansor Kota Bekasi yang memperkuat dengan melakukan penyemprotan di lingkungan warga.”

Total minggu ini ada 6 lokasi,
Selasa 14 April 2020
Jl. Albahar RT 05/18 Harapan Jaya Bekasi Utara jam 09.00 WIB
Rabu 15 April 2020
Perum sbs alexindo jl danau toba 4 blok B9 no.20 RT08 RW11 kelurahan harapan jaya bekasi utara 17124
Kamis 16 April 2020
Perumahan tytyan kencana
Jum’at 17 April 2020
Di Jl.Bambu Kuning Melintas wilayah RW.07,08,dan 09 Kel.marga mulya.
Sabtu 18 April 2020
Rw 022 kaliabang tengah
Minggu 19 April 2020
Wilayah RW.036, Kel.Teluk Pucung

“Kami bangga dan menaruh hormat kepada sahabat – sahabat Ranting GP Ansor Bekasi Utara, tanpa rasa lelah konsisten terus melakukan kerja – kerja sosial dan kemanusiaan.” tiap kegiatan Anggota Ansor Banser saling berganti melengkapi jika ada sahabat yang terhalang pekerjaan atau kegiatan lain yang tidak bisa di tinggalkan, sehingga kegiatan ini bisa berjalan terus bahkan mendapat sambutan positif dari masyarakat. Sesuai permintaan masyarakat kedepan kita akan jadwalkan terus kegiatan ini.

Kegiatan ini dilaksanakan secara swadaya bekerja sama dengan DKM Al Hijrah Perum Tytyan Kencana. Harapannya kegiatan ini terus berlanjut ke wilayah – wilayah Ranting GP Ansor yang lain, tidak hanya di wilayah Bekasi Utara.