PC GP Ansor Bertemu Dengan Bupati Bogor, Ini Yang Dibahas

32

PC GP Ansor Bertemu Dengan Bupati Bogor, Ini Yang Dibahas

CIBINONG – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Bogor menggelar pertemuan dengan Bupati Bogor Ade Yasin. Pertemuan itu berlangsung kemarin, di kantor Bupati beralamat di Jalan Raya Tegar Beriman Kecamatan Cibinong.

Dalam momen tersebut ketua PC GP Ansor Kabupaten Bogor Dhamiry A Ghozaly didampingi sahabat-sahabat pengurus GP Ansor, memberikan cendramata bentuk laporan tahunan kepada Bupati Bogor.

Dhamiry mengatakan, pihaknya menggelar pertemuan dengan Bupati Bogor di kantor Bupati bertujuan silaturahmi dengan Bupati Bogor dan sekaligus menyampaikan program kerja setahun kedepan.

“Silaturahim dengan Bupati Bogor, yang sekaligus, menyampaikan kegiatan yang sudah dilakukan serta rencana program kerja GP Ansor dalam satu tahun kedepan,”terangnya.

Lanjut Dhamiry, bersama Bupati banyak hal yang telah disampaikan yang berkaitan hal strategis dengan GP Ansor, terutama soal peran serta Ansor dalam pembangunan di Kab. Bogor.

“Soal Bogor berkeadaban tentunya, kami ingin optimlisasi kembali peran Guru ngaji sebagai tokoh sentral di masyarakat,”tambah Dhamiry.

“Bupati juga menyambut baik bahksn ketika berbincang bersama, Bupati mengucapkan trimakasi atas partisipasi GP Ansor dalam membantu percepatan vaksinasi di Kab. Bogor,”pungkasnya.