PAC GP ANSOR Cicalengka Gelar Konferancab dan Tasyakuran Harlah NU Ke-96

PAC GP ANSOR Cicalengka Gelar Konferancab dan Tasyakuran Harlah NU Ke-96

Bandung – Konferensi ke 7 PAC GP Ansor Kecamatan Cicalengka telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 29 Januari 2022 bertempat di Pondok Pesantren Wasiltul Huda Desa Cikuya, dihadiri oleh para kader Ansor Kecamatan Cicalengka disetiap ranting dibuka langsung oleh Bapak Camat Kec. Cicalengka.

Dalam Acara tersebut di hadiri pula oleh jajaran Syuriyah dan Tainfidziyah MWC NU, serta Ketua Sekertaris APDesi Cicalengka. Nampak pula Ketua Cabang GP Ansor Ahmad Fathoni beserta jajaran.

Dalam prosesinya, konferensi tersebut berjalan cukup alot, diakhir Sidang Pleno ke-2 Idham Maulana mengucapkan Terima Kasih kepada Seluruh Sahabat Pengurus PAC, Ranting dan Anggota Ansor, Banser dan Rijalul yang telah menemani masa kepengurusan masa khidmat 2019-2021

Setelah itu kemudian berterima kasih juga atas dukungan baik dari sesepuh, senior dan Ranting GP. Ansor yang ingin agar kembali memimpin, namun komitmen Idham dalam kaderisasi maka sahabat Idham enggan untuk dicalonkan kembali menjadi ketua, dan memberikan kesempatan kepada kader yang lain nya untuk menahkodai PAC Gp. Ansor Cicalengka dengan menyatakan ketidak bersedia-an nya untuk dicalonkan kembali,

Pada pleno 4 dari hasil Musyawarah ketua/perwakilan ranting kemudian menghasilkan bakal calon ketua yaitu Sahabat Arif Abdurrahman, S.T, Idham Amali, S.H & Imam Muhammad Fathurrahman dan pada seraya mengucap terima kasih atas kepercayaan yang diberikan serta dukungan nya dari musyawirin ketiga calon sepakat dengan Musyawarah Mufakat memberikan amanah kepada Sahabat Imam M. Fathurrahman sebagai ketua baru dalam menjalankan roda organisasi.

Dalam sambutan perdananya Sahabat Imam mengharapkan kerjasama dari seluruh sahabat-sahabat dan mengajak untuk meneruskan perjuangan dakwah ini bersama-sama”.

Kegiatan Konferancab ke-7 PAC Ansor Cicalengka Kab. Bandung ditutup dengan rangkaian kegiatan Tasyakuran Konferancab beserta Harlah N.U yang ke 96 dengan acara Istighosah dan penampilan Kreasi seni dari Santri Pondok Pesantren Wasiltul Huda.

Moch. Gani Asyauqi, S.Pd