PAC GP ANSOR KEC. CIREUNGHAS KAB. SUKABUMI GERAKAN KADERNYA BANTU PEMBANGUNAN MUSHOLAH CISALAM DESA BENCOY

29

Sukabumi, Masa pandemi tidak menjadi penghalang bagi kader-kader GP Ansor Kecamata Cireunghas Kabupaten Sukabumi untuk terus bergerak memberikan manfaat bagi masyarakat.

Pada hari minggu, 28 Feb 2021 anggota Ansor Banser Kec. Cireunghas melakukan kerja bakti pembangunan Musholah Cisalam Desa Bencoy Kec. Cireunghas Sukabumi dipimpin langsung oleh Sahabat Ujang Abdurohman selaku Ketua PAC dan Sahabat Akmal Ketua PR Bencoy.

Seminggu sebelum melakukan kerja bakti PAC GP Ansor Cireunghas mengintruksikan agar kader-kader Ansor Kec. Cireunghas bisa mengumpulkan donasi untuk pembangunan Musholah tersebut, PAC GP Ansor Cireunghas juga menggandeng Pengurus Fatayat NU Kec. Cireunghas untuk turut serta membantu penggalangan donasi tersebut.

Menurut Ujang Abdurohman terlaksananya kegiatan tersebut memerlukan persiapan selama seminggu, “Alhamdulillah dalam waktu seminggu PAC GP Ansor Kec. Cireunghas bisa mengumpulkan donasi meskipun tidak besar jumlahnya berhubung kader-kader Ansor dan Fatayat NU di Kec. Cireunghas belum begitu banyak jumlahnya”. Ungkapnya.

Lebih lanjut Ujang menuturkan “Dalam kegiatan kerja baktinya Ansor Kec. Cireunghas membantu Panitia Pembangunan Musholah sekemampuannya mulai dari membuat adukan, memasang genteng dan mengisi bangunan dengan tanah”.

(Kerja Bakti Kader-kader Ansor Banser Kec. Cireunghas)

Semoga kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh kader-kader Ansor Kec. Cireunghas bisa terasa manfaatnya oleh masyarakat sekitar dan kehadirannya mampu diterima dengan baik”. Harapannya.

Pewarta; Tim Media PC GP Ansor Kabupaten Sukabumi
Editor: Akbar Taslim

comments