PAC GP Ansor Conggeang dan Forkompincam Seirama Lawan Covid-19

98

PAC GP Ansor Conggeang dan Forkompincam Seirama Lawan Covid-19

Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor kecamatan Conggeang dan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkompincam) Conggeang kabupaten Sumedang seirama Lawan Covid-19, secara bersama-sama menggelar kegiatan pembagian masker gratis kepada para pengendara yang melintas di sekitar alun-alun kecamatan Conggeang, Selasa (21/04/2020).

Menurut Ketua PAC GP Ansor kecamatan Conggeang, Engkus Kusnadi mengatakan bahwa Dalam hal mewujudkan kepedulian terhadap umat dan pencegahan penularan Covid-19, kegiatan pembagian masker tersebut berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, sekitar 340 pcs masker yg dibagikan kepada masyarakat, terdiri dari 240 pcs sumbangan PAC GP Ansor Conggeang, dan 100 pcs dari kecamatan. Tuturnya.

“Sebenarnya, tidak hanya dengan Forkompincam saja, kami juga bekerjasama dengan PAC IPNU-IPPNU kecamatan Conggeang dalam melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis tersebut”. Tambahnya.

Atas terselenggaranya kegiatan tersebut, Engkus berharap PAC GP Ansor Conggeang dan Satkoryon Banser Conggeang semakin solid bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah setempat.

“Harapan kami kedepannya, semoga PAC GP Ansor Conggeang dan Satkoryon Banser Conggeang semakin solid, bersinegeri dengan masyarakat, aparat pemerintah, serta ormas-ormas yang lainnya, dan semoga pandemi covid-19 ini bisa cepat terselesaikan, terutama untuk menyambut bulan suci ramadhan yang akan datang”. Harapnya.

Kegiatan pembagian masker gratis tersebut dimulai pukul 14.00 s.d. 15.30 WIB. Dan diikuti lebih dari 20 orang relawan dari unsur PAC GP Ansor Conggeang, PAC IPNU-IPPNU kecamatan Conggeang, dan Forkompincam Conggeang.