KEMARAU MELANDA, PAC ANSOR TANJUNGSARI BERBAKTI

85

Bogor – Ansor jabar Online
Musim kemarau kali ini berlangsung lebih panjang. Akibatnya, banyak pihak mengalami kekurangan air bersih. Mereka kesulitan mendapatkan air untuk memenuhi kebutuhan air bersih sehari-hari.
Mengetahui hal itu, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Tanjungsari Sahabat Muh Sukendar Menginisiasi untuk melaksanaan Bakti Sosial berupa pengadaan Bantuan Air Bersih yang di laksanakan pada Jum’at (22/09) dengan mengambil tema ” Berbagi Sesama Bahagia Bersama “
Ada 5 titik lokasi yang menjadi target pelaksanaan bakti sosial, ungkapnya
antara lain :

  1. Masjid al fata warga kp rawa bunut 003/002 desa sirnasari kec.tanjungsari Kab.bogor
  2. Masid al istiqamah kp dukut 001/001 Desa sirnarasa kec.tanjungsari Kab.Bogor
  3. Kp dukut rt rw 001 001 desa sirnarasa kec tanjungsari kab bogor
  4. Kp Dukut rt 004 rw 002
    Desa sirnasari kec tanjungsari Kab Bogor
  5. Kp serena Rt 010 rw 005 desa sirnasari
    Kec Tanjungsari

Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kader Ansor Banser Rijalul Ansor juga keluarga besar NU untuk hadir bersama masyarakat dalam mencari solusi atas bencana kekeringan.


Dengan harapan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi warga yang mengalami bencana kekeringan terutama di sekitar kecamatan tanjungsari Kab. Bogor, Tegas Muh.


Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah terlibat terkhusus untuk kader Ansor yang sudah mau berdonasi sehingga bakti sosial ini bisa terlaksana, Tak lupa kepada semua masyarakat agar bersabar dalam menghadapi bencana alam ini alangkah baiknya kita memperbanyak istighfar agar Rahmat Allah SWT segera Turun, ujarnya.
Ketua MWC NU KH Madhopi juga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh GP Ansor dan Banomnya, dia berpesan berharap masyarakat selalu menguatkan do’a kepada Alloh SWT dan semoga GP Ansor selalu peduli serta hadir menjadi solusi atas permasalahan umat.
Tuturnya.

pewarta : Arsad

Editor : Isal