Harmoni dalam mencegah covid 19

Harmoni dalam mencegah covid 19

pentingnya harmoni antar elemen masyarkat dalam menghadapi situasi ini Guna mencegah penyebaran Corona Virus atau Covid-19 di kabupaten sukabumi  , pemuda yang tergabung di Ikatan pelajar nahdlatul ulama (IPNU) membagikan sedikitnya 500 masker kepada masyarakat setempat, senin (20/4/2020).
Masker hasil dari swadaya dan buatan para pemuda ini dibagikan secara merata, yang meliputi masyarakat umum, jamaah NU, dan beberapa tempat keramaian.

Ketua  IPNU kab sukabumi , ikmal rofahaya  mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk gerakan sosial  dalam mencegah penyebaran Virus Corona.

“Kegiatan ini sekaligus gerakan mengajak masyarakat terkait pentingnya memakai masker di luar rumah agar mampu meminimalisir penyebaran Virus Corona di lingkungan sekitar,”

Usai dilakukan pembagian masker, diharapkan dapat memotong mata rantai penyebaran Virus Corona, sekaligus membantu menyukseskan pemerintah dalam menangani wabah yang mematikan itu.

“Semoga gerakan sosial ini dapat selalu kami jalankan sesuai yang diharapkan, serta yang terpenting masyarakat harus sadar untuk selalu mematuhi protokol yang ada guna memutus rantai penyebaran virus.

comments