Fatayat Bagi-bagi 1000 Masker dan Sosialisasi Bahaya Covid-19 di Sekitar Bendungan Menganti

54

Menganti Minggu, 19 April 2020
Fatayat NU Purwadadi bagi-bagi 1000 Masker dan hand sanitizer geratis untuk masyarakat yang melintasi bendungan Menganti, yang hari sebelumnya pada tanggal 16 April 2020 Fatayat NU sudah membagikan di per’empatan pasar Ciawitali yang mana antusias masyarakat begitu tinggi.

PAC Fatayat NU Purwadadi melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker dlm rangka partisipasi aktif sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, hari ini PAC Fatayat NU Purwadadi bersama banom-banom NU yg lain diantaranya Muslimat NU, Ansor serta Banser melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker di area pintu masuk bendungan Manganti atau area perbatasan Jabar-Jateng. Bekerjasama dengan pihak pemerintahan kec. Purwadadi, pemerintahan Desa Sidarahayu, pihak kesehatan dan pihak keamaban setempat. Dengan sasaran pengguna jalan yang tidak mengenakan masker di beri pengarahan dan anjuran untuk menggunakan masker saat bepergian serta dipakaikan masker gratis d tempat.
Sosialisasi bahaya covid19 bagi masyarakat yang berada di sekitar arena bagi-bagi masker di sambut dengan baik.

Hasan pesepeda berterimakasih sudah mengingatkan untuk bahasa covid19 dan pemberian masker gratis, lanjut Hasan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Fatayat dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19