Gandeng Berbagai Pihak, PRNU Wangunjaya Sukses Gelar HSN 2023

104

Garut, Ansor Jabar Online – Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Ranting Wangunjaya sukses menggelar Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) bekerjasama dengan Sabuk TBM Cipeundeuy, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Desa Wangunjaya, dan MTs Daarutta’lim, yang di hadiri Pemerintahan Desa Wangunjaya, santriwan-santriwati, tokoh dan masyarakat serta dari unsur lainnya, yang bertempat di Desa Wangunjaya, Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut, pada hari Ahad (22/10/2023)

Salah satu panitia kegiatan HSN 2023, Yogi mengatakan, bahwa penyelenggaraan Hari Santri Nasional ini bekerjasama dengan seluruh elemen di Desa Wangunjaya bersama MUI, MTs Daarutta’lim, Sabuk TBM Cipeundeuy dan unsur lainnya.

“Atas support dan dukungan semuanya, alhamdulillah kegiatan ini berjalan suksea dan lancar,” ucapnya menuturkan.

“Selain melaksanakan upacara HSN, dilanjut dengan kegiatan fun games, pembentukan anak ranting NU Wangunjaya sekaligus akan dilaksanakan Bimtek,” lanjutnya.

Dirinya menyebut, Nahdlatul Ulama Ranting Desa Wangunjaya alhamdulillah mendapatkan respon positif dari masyarakat dan kalangan lainnya.

“Kami mengapresiasi sekali, kepada seluruh Banom NU di wilayah Ranting Wangunjaya yang ikut memperingati dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan di moment HSN ini. Mohon do’a nya agar kegiatan kami berjalan lancar,” pungkasnya.

Editor: Wandi Ruswannur