PC JQH NU Kota Tasik, Akan Gelar Konfercab, Para Calon Mulai Bermunculan

134

Kota Tasikmalaya, Ansor Jabar Online
Menjelang pelaksanaan konferensi Cabang (Konfercab) Ke-2 PC JQHNU Kota tasikmalaya, sejumlah Tokoh dan kader muda NU mulai bermunculan untuk siap memimpin Perkumpulan Para Qori dan Huffazh Nahdlatul Ulama di Kota Tasikmalaya, Senin,(06/11/2023).

Beberapa nama yang disebut sebut antaranya ada KH Mumung Azami Ketua JQH periode ini yang mungkin bisa maju kembali, selain itu ada Kiai Nanang Qosim Khatib majlis ilmi periode ini, ada KH Michlas Abdul Jabar Pengurus bid. Tilawah JQH, KH. Dede M. Syahid ( Pengurus Bid. Tahfizh)
Bahkan bermunculan juga Kader Muda JQHNU Kota Tasik seperti Kiai Syarifudin ( Wakil Ketua JQHNU ) Kiai Rifqi M. Fathoni (ketua Koordinator Sadesha) , Kiai Sabiq Mujahid ( Sekertaris JQHNU )

Nama nama tersebut tidak asing lagi di kalangan para pengurus dan para pecinta Al-Qur’an, karena mereka semuanya adalah Orang orang yang aktif mensyi’arkan Alqur’an di Kota Tasikmalaya.

Menyikapi hal tersebut, KH Nandang Ja’far Sidik, Rais Majlis Ilmi periode ini, mengaku bersyukur. Menurut nya hal ini menunjukan bahwa kaderisasi di tubuh NU kota Tasikmalaya selama ini berjalan baik, khususnya para ahli Qori dan Hafizh di NU Kota tasikmalaya.

“Malah saya mendorong siapapun kader yang mau ikut kontestasi segera mempersiapkan diri untun membangun program program JQHNU dan menyelami harapan para pemilik suara. ” katanya

Editor : Ilham Abdul Jabar
Pewarta : Zainal Ismail