UPZIS NU Kedokanbunder Laporkan Pertanggungjawaban ke LAZISNU Indramayu

83

Unit Pengelola Zakat Infaq, Sedekah Nahdlatul Ulama (UPZIS) NU Care LAZISNU Kecamatan Kedokanbunder melaporkan pertanggungjawaban kegiatan ke LAZISNU Kabupaten Indramayu, Sabtu (28/1).
Laporan kali ini mempertanggungjawabkan kegiatan pada bulan Desember 2022. Laporan tersebut diterima langsung oleh Sutarno dari PC LAZISNU Indramayu beserta staf Milatul Musarofah dan Khusnul Faizin.

Sekretaris UPZIS NU Kedokanbunder, Amin Hidayat, mengatakan adanya keterlambatan dalam pelaporan ini

“Adanya keterlambatan karena kendala teknis dilapangan, pengurus LAZISNU jadi panitia pelantikan dan rapat kerja MWCNU Kecamatan Kedokabunder,” katanya.

“Transparansi dalam kegiatan, keterbukaan dan pertanggung jawaban laporan, kita lakukan sebagai penyediaan informasi tentang Upzis NU Care Lazisnu kepada publik, kemudahan dalam memperoleh informasi,” jelasnya

Untuk perbaikan dalam menyusun rencana kegiatan selanjutnya membantu PC LAZISNU untuk menyusun skala prioritas program kerja.

“Meningkatkan pelayanan kegiatan di masa yang akan datang, salah satu fungsi laporan ini adalah untuk menganalisis kinerja Upzis NU Care Lazisnu Kedokanbunder sehingga bisa membuat prediksi tentang arah masa depan program kerja organisasi,” ujarnya.