Genjot Kaderisasi, Ansor Pangenan adakan PKD

78

Genjot Kaderisasi, Ansor Pangenan adakan PKD

Jangan pernah bergeser niat kita jangan pernah terbesit dalam niatan kita bahwa masuk GP Ansor pengen menjadi Penjabat. Tidak, prestasi terbesar GP Ansor ada disamping kanan, kiri dan depan Kyai. Kata ketua PC GP Ansor Kabupaten Cirebon Akhmad Ibnu Ubaidillah. Jum’at (2/4/21).

“Tidak banyak yang saya sampaikan, satu sahabat-sahabat harus membawa (Surat) rekomendasi, kedua niatkan sahabat-sahabat masuk ke GP Ansor hanya semata mengharap ridha Allah swt, yang kedua mengharap ridha muasis Nahdlatul Ulama jangan pernah bergeser niat kita jangan pernah terbesit dalam niatan kita bahwa masuk GP Ansor pengen menjadi Penjabat. Tidak, prestasi terbesar GP Ansor ada disamping kanan, kiri dan depan Kyai.” Ungkapnya dalam sambutan pembukaan PKD GP Ansor Pangenan.

Acara yang bertempat di SMK MA’ARIF NU Pangenan itu, turut dihadiri oleh Ketua PC GP Ansor Kabupaten Cirebon beserta jajaranya, Kasatkorcab Banser Kabupaten Cirebon, MWC NU Kecamatan Pangenan, Ansor Banser Kecamatan Pangenan, PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Pangenan dan Ormas Kecamatan Pangenan lainya.

Habib Syarif Tholib bin Yahya selaku Kasatkorcab Banser Kabupaten Cirebon juga ikut mengucap dalam wawancara dengan tim media PC GP Ansor Kabupaten Cirebon. “Untuk para peserta yang baru melaksanakan dan selesai mengikuti kegiatan tersebut, saya berharap untuk selalu konsisten seperti apa yang tadi sudah disampaikan pada pembaiatan. Yaitu, setia dengan NKRI, membela ulama dan juga patuh kepada aturan, dan yang penting lagi kita berperilaku dan beribadah ala Ahlussunnah Waljama’ah yang tidak terpapar radikalisme ataupun kekerasan, ataupun hal-hal yang negatif lainya.”

(Khumaedi NZ)

comments