BANTU PENUHI STOK DARAH DI PMI, BANSER KOTA SUKABUMI “SEDEKAH DARAH” UNTUK KEMANUSIAAN

BANTU PENUHI STOK DARAH DI PMI, BANSER KOTA SUKABUMI “SEDEKAH DARAH” UNTUK KEMANUSIAAN

Kota Sukabumi, (14/3/2021). Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor & Satuan Koordinasi Cabang (SATKORCAB) Barisan Ansor Serbaguna atau yang lebih dikenal Banser melaksankan donor darah Bersama komunitas-komunitas se-sukabumi yang dilaksanakan oleh Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Sukabumi.
Donor Darah yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat INTI Sukabumi jalan Danalaga Squer (Odeon) Blok I no. 17 Sukabumi dengan tema “ Kita Sehat (jiwa) mereka selamat Semuanya Bahagia” di ikuti oleh ratusan orang dari berbagai komunitas.
Ketua PC GP Ansor Kota Sukabumi mengatakan aksi donor darah tersebut merupakan aksi kemanusiaan di tengah pandemi Covid-19. Hal ini dilakukan untuk membantu ketersediaan darah di PMI Kota Sukabumi
“Ini bentuk bakti sosial bagi sahabat Ansor & Banser untuk ikut memenuhi kebutuhan stok darah bagi PMI. PMI saat ini sedang membutuhkan stok darah yang banyak,” katanya di sela kegiatan donor darah GP Ansor bersama INTI Sukabumi.
Dia berharap, aksi kemanusiaan tersebut dapat menjadi agenda organisasi yang bisa dilakukan secara rutin minimal satu tahun dua kali. Kedepan PC GP Ansor Kota Sukabumi akan melakukan sosialisasi secara maksimal agar peserta yang terlibat bisa lebih banyak lagi.
Sudar menambahkan, “Insyallah kedepan Ansor Banser Kota Sukabumi akan Kerjasama dengan PMI Kota Sukabumi sehingga kegiatan ini bisa terus berlanjut” pungkasnya.

comments