Tangkal Radikalisme PAC Ansor Majalaya Karawang Selenggarakan Rapat kerja

Tangkal Radikalisme PAC Ansor Majalaya Karawang Selenggarakan Rapat kerja

Dalam rangka meningkatkan mutu kaderisasi melalui program kerja, Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Majalaya, Kabupaten Karawang menggelar Rapat Kerja (Raker) di Aula Pondok Pesantren Baiturrahman pada hari Jum’at (2/04/21).

Ketua PAC GP Ansor Majalaya, Zaenal Musthofa, S.Pd.I menuturkan, kegiatan ini juga dibuka langsung secara resmi oleh Sekretaris Umum PC GP Ansor Karawang, Abdullah Hakim, S.Pd.I.

“Raker ini diikuti oleh 40 lebih peserta dari unsur PAC, Satkoryon Banser dan Pimpinan Ranting Se-Kecamatan Majalaya dengan memperhatikan protokol kesehatan”, tuturnya.

Pria yang akrab disapa Uze itu pun mengungkapkan bahwa ada tiga poin program kerja PAC GP Ansor Majalaya yang lebih ditekankan untuk kedepannya, yaitu kaderisasi, penguatan internal serta pembangunan ekonomi para kader Ansor.

“Kami jajaran PAC GP Ansor Majalaya berharap agar para kader dapat memahami program-program yang akan dilakukan kedepannya. Dikarenakan al-haqqu bila nidzam sayuglibuhul bathil bi an-nidzam. Artinya, tanpa kemampuan manejemen organisasi, kebenaran mudah dikalahkan oleh kejahatan yang sistematis”, ungkapnya.

Sementara itu, Ketua MWC NU Kec. Majalaya, KH. Hasan Bisry berharap agar PAC Ansor Majalaya dapat merealisasikan program-program kedepannya.

“Kini, peran Ansor lebih penting lagi. Sebagai benteng terdepan dalam menangkal radikalisme di Kec. Majalaya, kader Ansor harus dibekali pemahaman kebangsaan.”pungkasnya.

comments