Ansor Banser Sumedang Wilayah Barat Gelar Silaturahmi dan Rapat Koordinasi

Ansor Banser Sumedang Wilayah Barat Gelar Silaturahmi dan Rapat Koordinasi

Bertempat di Sabusu (Saung Budaya Sumedang) Jatinangor, para kader Ansor dan Banser Sumedang wilayah barat gelar buka bersama dalam rangka silaturahmi dan rapat koordinasi antar PAC yang ada di zona wilayah barat Kabupaten Sumedang (3-5-2021).

Hadir dalam kegiatan ini ketua dan kader perwakilan dari PAC Ansor kecamatan Jatinangor, Cimanggung, Tanjungsari, Sukasari dan Pamulihan. Selain para ketua dan kader PAC 5 kecamatan diatas, dalam kegiatan ini hadir juga beberapa pengurus cabang GP Ansor Kab Sumedang dan hadir juga Ketua LBH GP Ansor Kab Sumedang.

“Alhamdulillah Ansor Banser wilayah barat ini stabil dari berbagai aspek, mulai dari prestasi akademik tiap kader dan kestabilan ekonomi para kader nya. Mudah-mudahan aspek positif ini terus berlanjut dan bisa terus dijaga oleh para kader Ansor Banser wilayah barat.” Ujar Hervy Fauzi yang pada kesempatan ini hadiri sebagai perwakilan dari PC Ansor Kab Sumedang.

Selain buka bersama dan silaturahmi, agenda kegiatan kali ini ialah rapat koordinasi dan penyampaian program dari masing-masing PAC yang ada di wilayah barat ini. “Banyak program dan kegiatan baik yang akan dilakukan oleh masing-masing PAC ini, mudah-mudahan semua agenda baik ini dapat terlaksana.” Ucap Ketua PAC Ansor Kecamatan Sukasari Oma Komaruddin.

Ketua PAC Ansor Tanjungsari Ahmad Nashiruddin menambahkan. “Kita, Ansor Banser wilayah barat selalu solid dan optimis untuk melangkah kedepan dalam rangka memajukan organisasi yang kita cintai ini. Mudah-mudahan semangat kita untuk ber Ansor ini terus menerus bisa kita jaga. “Pungkasnya.

comments