Semprotkan cairan disinfektan di mesjid-mesjid, Ansor banser jatinangor perangi covid 19

55

Semprotkan cairan disinfektan di mesjid-mesjid, Ansor banser jatinangor perangi covid 19.

Ansor banser jatinangor melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di masjid-masjid sekitar jatinangor, kegiatan ini berlangsung dari pukul 09:00 wib sampai sore. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk ikhtiar dan juga mencegah dan mengantisipasi penyebaran wabah virus covid 19 corona yg akhir-akhir ini semakin menjadi-jadi di indonesia bahkan didunia yang membuat panik seluruh umat manusia. harapan warga jatinangor agar sadar kebersihan dgn cara :
1. Menjaga pola hidup
2.selalu cuci tangan dgn sabun
3.selalu berfikir positif
4.sosial distancing
kegiatan ini juga di bantu oleh perwakilan dari gusdurian sumedang, alhamdulilah sangat membantu untuk kelancaran proses penyemprotan.
Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian ansor banser dalam mendukung program pemerintah dalam memerangi virus corona dan iktiar dalam memerangi corona, ujar ketua PAC ANSOR JATINANGOR sahabat nanang wahyu.
Selain melakukan penyemprotan juga di barengi dengan membagikan sabun antiseptik kepada warga sekitar,juga memberikan edukasi tentang tata cara membersihkan atau membasuh tangan dengan sabun yang baik dan benar.
Selain itu juga mengajak kepada masyarakat untuk mematuhi apa yang di instruksikan oleh pemerintah dan Majelis Ulama Indonesia, karena instruksi dari pemerintah itu untuk kebaikan warga masyarakat semua.
Tak lupa pula mengajak kepada seluruh warga untuk selalu berdoa kepada Alloh SWT agar kita segera di bebaskan dari pandemi ini.