PMII Universitas Galuh sukses gelar Rapat Tahunan Komisariat XIV, Dan Farhan Mujahidin, Ketua Terpilih PMII Komisariat Galuh Cabang Ciamis

81

Farhan Mujahidin terpilih sebagai Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Galuh Kabupaten ciamis dalam Rapat Tahunan Komisariat (RTK) yang digelar Pimpinan Komisariat Universitas Galuh, kamis (6/7)

Agenda tersebut dihadiri oleh anggota dan kader PMII Galuh, alumni dan organisasi Cipayung Universitas Galuh. Selain itu, Pimpinan Pondok Pedantren Miftahul Ulum Bangunsirna sekaligus ketua PCNU Ciamis juga turut hadir memeriahkan agenda tersebut.

Dalam sambutanya, Farhan Mujahidin menyampaikan kembali apa yang menjadi visi dan misinya pada debat kandidat calon ketua PMII Komisariat Universitas Galuh Kabupaten Ciamis

PMII Komisariat Universitas Yang Amanah Dan Adaftif Dalam Kemajuan Teknologi Dalam Konsepsi Ahlussunnah Waljamaah” terangnya.

Ia lalu menjelaskan lebih spesifik terkait pembangunan gerakan yang akan dilakukan dengan mengusung grand design Gerakan Membangun Amanah bahwa akan ada beberapa pembangunan gerakan, baik di internal maupun eksternal PMII.

Kegiatan tersebut sekaligus menjadi penanda berakhirnya masa kepengurusan PMII Universitas 2022-2023 yang dinahkodai sahabat Alan Fauzi.

Ketua PMII Universitas Galuh, Alan Fauzi menyampaikann bahwa momentum RTK kali ini harus selalu bernuansa ilmu pengetahuan dan kaya akan gagasan.

“Di samping RTK merupakan forum pergantian kepemimpinan, kita harus mampu menjaga nilai-nai ilmu pengetahuan dan gagasan yang membangun agar tercipta pemimpin baru yang berkualitas pula”, jelasnya.

Dalam momentum RTK XIV, PMII Universitas Galuh juga launching buku Bunga Rampai Pemikiran Kader PMII. Buku tersebut adalah buah pemikiran kader-kader yang berisikan tentang ide dan analisa kader PMII yang secara simbolis diberikan kepada Ketua PCNU Ciamis, K.H Arif Ismail Choas.