PC GP Ansor Cirebon Resmi Lantik PAC GP Ansor Panguragan Periode 2023-2025

113

Cirebon, Ansor Jabar Online

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Panguragan periode 2023-2025 resmi dilantik di Pendopo SMPN 1 Panguragan, Cirebon, Ahad (01/10/2023).

Acara diawali dengan pembacaan maulid nabi, musikalisasi puisi dan pagelaran tari topeng. Giat tersebut dihadiri oleh Pengurus PC GP Ansor Cirebon, MWC NU Panguragan, perwakilan badan semi otonom (banom) sekecamatan Panguragan.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Cirebon, Ibnu Ubaedillah berpesan agar kader-kader GP Ansor senantiasa memberikan kepada masyarakat. Kontribusi GP Ansor jangkaunnya harus luas.

“Kader Ansor tidak hanya kemanfaatannya untuk pribadi, tetapi harus dirasakan oleh masyarakat juga,” terangnya.

Ia berharap Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan semakin maju dan berkembang. Ke depannya, kader Ansor dapat mencetuskan gagasan yang progresif.

Di samping itu, lanjut Kang Inu, mendoakan kepengurusan GP Ansor Panguragan diberi kekuatan oleh Allah dalam menjalankan tugas dan amanahnya.

Di akhir sambutan, Sahabat Ibnu Ubaedillah mengingatkan kembali kepada pengurus yang dilantik agar menjaga amanah dengan baik. Sehingga, pengurusnya dapat berkhidmah dengan maksimal.

“Saya harap Gerakan Pemuda Ansor Panguragan lebih maju dan berkembang,” tegasnya.

Editor: Wandi Ruswannur