PAC GP Ansor Krangkeng Peduli,

PAC GP Ansor Krangkeng Peduli.

musibah pandemi covid 19 telah memberikan pelajaran bagi kita semua agar berhati-hati untuk menjaga kesehatan, terlebih dampak yang diakibatkan adanya wabah pandemi corona sangat terasa dalam ekonomi sosial. hal ini tentunya berimbas pada pendapatan ekonomi keluarga.
bersamaan dengan hal diatas, bulan ramadhan menjadi jembatan bagi siapa saja untuk beramal sholih. untuk itu, demi meringankan sebagian beban mustad’afien yang berada di wilayah kecamatan Krangkeng Indramayu, PAC GP Ansor kecamatan Krangkeng yg dipimpin oleh Imam Bukhori dan Ust Ezi Munfarid. serta didampingi bendahara Upzis kecamatan Krangkeng Ust M Hasby, dan sahabat Banser berupaya dalam mengawali konsistensi mengawal para mustad’afien yang berada di wilayah Krangkeng (Senin, 18-Mei-2020).

serta kami dari Jajaran PAC GP Ansor Kec. Krangkeng banyak berterima kasih pada Club Avansa Indramayu sebagai dermawan yang menyuplai logistik kegiatan PAC Ansor Krangkeng bebagi (ujar Imam B)

selain kegiatan tersebut secara beruntun sebelumnta diagendakan bagi – bagi menu takjil yang dilaksanakan hari sebelumnya oleh PAC GP Ansor Krangkeng (17-05-2020), hal ini menjadi suatu komitmen bahwa Gerakan Pemuda Ansor selalu berada dalam suatu kebaikan.

comments