PAC GP Ansor Kecamatan Jampangtengah Gelar Pembacaan Ratib Al-Atos Al-Hadad Jelang Nisfu Sya’ban

PAC GP Ansor Kecamatan Jampangtengah Gelar Pembacaan Ratib Al-Atos Al-Hadad Jelang Nisfu Sya’ban

Hari ini Minggu, 28 Maret 2021, Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Jampangtengah menggelar pembacaan Ratib Al – Atos Al – Hadad bertempat di Majelis Masjid Jami Al -Ikhlas Ciguna RT 22 RW 05 Desa Cijulang Kecamatan Jampangtengah Kabupaten Sukabumi.
Kegiatan tersebut dilaksanakan menjelang Nisfu Sya’ban serta do’a bersama menghadapi persiapan dan keberangkatan anggota yang akan menjadi peserta Pendidikan Latihan Dasar Banser di Kecamatan Ciracap tanggal 02 sampai 04 April 2021 mendatang.

Kegiatan dihadiri oleh jajaran Pengurus Anak Cabang dan Pengurus Ranting se Kecamatan Jampangtengah.
Menurut Faisal Hasbullah kegiatan tersebut merupakan salah satu pertemuan rutin bulanan sekaligus evaluasi dan koordinasi kegiatan Ansor Jampangtengah setiap bulannya.
“acara ini merupakan salah satu wadah untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar pengurus maupun antar anggota”, ucap Isal.
Sementara Ustadz Saepuloh, S.Pd.I., selaku Ketua Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor Jampangtengah menuturkan bahwa Tradisi Amaliyah Annahdiyah perlu dilestarikan di Kecamatan, Desa, juga Masjid dan Majelis – Majelis Ta’lim, mengingat saat ini telah banyak Minhum yang telah masuk ke Jampangtengah, Saepuloh pun berharap melalui Pembacaan Ratib semua jajaran maupun acara mendapat keberkahan.

“do’a bersama dan pembacaan Ratib Al – Atos berharap memberikan dampak positif terhadap kemajuan Organisasi Ansor ke depan, pertemuan ini juga membahas beberapa program kerja diantaranya rencana pemilihan Pengurus Ranting serta pembahasan program pemberdayaan bagi anggota mudah – mudahan lebih berkah”, pungkas Ustadz Saepuloh.

Robi sugara

comments