Majelis Dzikir dan Sholawat FORSADA Selenggarakan Istighosah Rutin

75

Majelis Dzikir dan Sholawat Forum Silaturrohim Alumni Pondok Pesantren Al-Huda Wajak Malang mengadakan kegiatan istighosah. Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 9 April 2022 bertempat di rumah Abdurrohman Mundu Karangampel.

Istighosah dihadiri ketua MWC NU Kedokanbunder, Ketua, Sekretaris NU Care LAZISNU Kedokanbunder, tokoh masyarakat setempat, wali santri, alumni se-kabupaten Indramayu

“Kegiatan ini sebagai media silaturrahmi santri, alumni, wali santri sekaligus mengenalkan Pondok Pesantren Al-Huda Malang kepada masyarakat Indramayu, Istighosah biasa kita laksanakan setelah shalat shubuh selama di Pondok Pesantren Al-Huda Wajak Malang.

Setelah kita jadi alumni kita laksanakan sebulan sekali, tempatnya bergantian tergantung kesepakatan, kesiapan alumni yang jadi tuan rumah.” ucap Amin Hidayat Alumni Pondok Pesantren Al Huda Angkatan Tahun 1999 yang juga Sekretaris NU Care LAZISNU Kecamatan Kedokanbunder

Kegiatan dipandu oleh kyai Nurhidayat, tawasul dipimpin oleh kyai Akhyar, Istighosah dipimpin oleh Kyai Nurjali, do’a oleh kyai Ahmad Rifa’i, Dalam rangka meminta pertolongan kepada Allah SWT. agar dihilangkan dari kesukaran, dijauhkan dari wabah penyakit dan Indonesia dihindarkan dari covid 19.

Setelah selesai istighosah acara dilanjutkan dengan ramah sambil ngopi bareng