“Konsolidasi dan penataan organisasi”

68

PAC GP ANSOR Kecamatan Karangtengah gelar Istighosah untuk keselamatan Bangsa dan Ngaos Kaderisasi dalam rangka melakukan Konsolidasi dan Penataan Organisasi, acara ini ini dilaksanakan pada hari Kamis, 25 Agustus 2022 pukul 19.00 s/d Selesai yang bertempat di Nahkoda Grape Cafe Desa Sabandar.

Kegiatan bulanan ini merupakan kegiatan yang bisa membangkitkan gairah untuk meningkatkan nilai-nilai spritual dan bertukar fikiran bersama para Kader Ansor yang ada di Kecamatan Karangtengah, dengan melihat kekuatan seperti ini maka Ansor dan NU kedepan akan semakin solid dan menjadi ujung tombak perubahan dalam meneruskan perjuangan dan cita-cita organisasi.

Sahabat Firman sebagai Wakil Ketua Bidang Kaderisasi menyampaikan, bahwa dengan di laksanakannya acara tersebut ini bagian dari pada ikhtiar kaderisasi untuk menjadikan para kader semakin progresif, militan dan mempunyai jiwa kepemimpinan yang transformatif. Kemudian Sahabat Firman menyampaikan bahwa ada yang menarik dan istimewa dalam agenda bulanan kali ini yaitu ada salah satu kader terbaik dari PAC Karangtengah yaitu Sekretaris PAC yang sudah lulus mengikuti Latihan Instruktur 1 yang diselenggarakan oleh PW GP Ansor Provinsi Jawa Barat di Kota Bekasi satu minggu yang lalu, maka perlu kiranya Sahabat Umam menjadi Narasumber dalam agenda Ngaos Kaderisasi kali ini.

Sahabat Khatibul Umam dalam pemaparannya menyampaikan, pengalaman ketika mengikuti LI 1 dan memaparkan idealnya berorganisasi di Ansor menurut PD/PRT serta tantangan Ansor dimasa yang akan datang.

Disambung sambutan dari Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Karangtengah yaitu Sahabat Giyas, dengan penyampaiannya bahwa kita ini harus bangga menjadi bagian dari Keluarga Besar Ansor untuk terus berproses dengan melaksanakan kerja-kerja organisasi secara maksimal karena kedepan kita harus mempersiapkan Kepemimpinan masa depan dengan diawali melewati proses Kaderisasi yang kemudian akan mampu melahirkan generasi yang unggul dan kompeten.

Dan disetiap agenda kaderisasi di PAC GP Ansor Kec. Karangtengah, kami bersyukur bahwa Ketua PC GP Ansor Kab. Cianjur selalu membersamai kita semua, tiada lain yaitu memberikan arahan, inovasi dan semangat bagaimana cara melakukan tata kelola organisasi yang baik dan benar.

Terimaksih kepada Ibu Yeni, Owner Nahkoda Grape Cafe yang selalu memberikan fasiltas kepada Sahabat-sahabat Ansor Kecamatan Karangtengah. Semoga kita semua selalu ada dalam lindungan dan magfirroh Allah SWT, serta selalu eksis dalam aktiftas kesehariannya. Amin

Cak Umam