Faiz Ali : Urang Sunda Harus Bersikap Tegas,menuntut Arteria Dahlan di Proses Secara Hukum

SUBANG, ansorjabar online – Arteria Dahlan anggota DPR RI komisi III dari fraksi PDI Perjuangan perwakilan dari dapil 6 JATIM pada saat rapat dengan pihak Kejaksaan Agung Hari Senin, 17 Januari 2022 melontarkan kata – kata yang rasis menghinakan bahasa sunda.

Sangat tidak pantas seorang wakil rakyat berbicara seperti itu di hal layak umum di rapat formal menurut faiz ali selaku ketua DPC Kesatuan Mahasiswa Nusantara ( KMN ) tindakan ini sangat rasis dan tidak patut di contoh sebagai wakil rakyat.

“Semoga apa yang kami perjuangkan pada saat Aksi hari jum’at, 21 Januari 2022 kemarin berhasil dan terkabul didalam Forum Sunda Subang ( FSS ) yang terdiri dari DPC KMN Subang ,GIBAS RESORT Subang, HMI Cabang Subang, MD KAHMI Subang,SUNDAWANI & JARANG Subang. Minggu (01/23/2022).

“Menghimbau dan mengajak pada masyarakat subang khususnya FORKOPINDA terutama Bupati Subang, Ketua DPRD Subang, KAPOLRES Subang,dan KEJARI Subang membuat surat resmi yang di layangkan ke MKD DPR RI, KAPOLRI, KEJAGUNG & MENKOPOLHUKAM supaya Arteria Dahlan diberikan Sanksi Se Adil-adil nya”. Ujar Faiz Ali