RAYAKAN HARLAH KE-87, GP ANSOR KOTA SUKABUMI BAGIKAN JOSS C1000 UNTUK JAGA IMUNITAS MASYARAKAT

RAYAKAN HARLAH KE-87, GP ANSOR KOTA SUKABUMI BAGIKAN JOSS C1000 UNTUK JAGA IMUNITAS MASYARAKAT

Kota Sukabumi (22/04/2021) Sebagai rangkaian dari peringatan Harlah Gerakan Pemuda Ansor yang ke-87 dan respon akan dinamika kesehatan di tengah-tengah masyarakat Kota Sukabumi yang masih dalam kondisi Covid-19, GP Ansor Kota Sukabumi bekerjasama dengan PT Bintang Toedjoe membagikan produk JOSS C-1000 yang mengandung Vitamin C 1000 miligram.
Vitamin C 1000 miligram yang dipercayakan kepada GP Ansor Kota Sukabumi untuk di bagikan kepada masyarakat ini diserahkan langsung oleh Area Coordinator PT Bintang Toedjoe Sukabumi Cianjur Nurul Atiq, beliau mengatakan kegiatan tersebut merupakan gerakan peduli Bintang Toedjoe melalui produk Joss C-1000.
“Kita membagikan vitamin C dosis tinggi 1.000 miligram ke para jemaah 33 masjid di tiap kelurahan dan 30 Gereja. Karena pandemi ini belum berakhir dan masyarakat harus memiliki daya tahan tubuh kuat,” kata Atiq, Selasa, 20 April 2021.
“Produk ini bentuknya sachet dan untuk mengonsumsinya harus dicampur dengan air putih, dingin lebih nikmat, cukup satu sachet sehari,” ucapnya menambahkan.
Sementara itu Ketua GP Ansor Kota Sukabumi Sudar Fauzi mengatakan, “Sesuai Pesan Harlah Ke-87 Ketua Umum Pimpinan Pusat GP Ansor, Gus Yaqut, bahwa kita harus Responsif terhadap Problem Masyarakat yaitu salah satunya respon terhadap kondisi Kesehatan, alhamdulilah konsistensi GP Ansor Kota Sukabumi dalam membantu masyarakat menanggulangi Covid-19 ini selalu di ikhtiarkan, begitu juga kali ini selain sebagai rangkaian Harlah juga intinya ingin masyarakat makin sehat dan kuat daya tahan tubuhnya”.
Kegiatan pembagian produk JOSS C-1000 miligram ini akan di berikan kepada 33 mesjid jam’I kelurahan dan akan disalurkan melalui PAC Ansor di tiap-tiap Kecamatan se-Kota Sukabumi.
Sudar Fauzi menambahkan, “semoga Produk JOSS C-1000 miligram ini bisa memberi manfaat karena dibagikan di bulan Ramadhan yang penuh berkah” pungkasnya.

comments