Turnamen Mobile Legends Ansoruna Esport Kiarapedes 2023: Pesta Aksi dan Kecanggihan Teknologi di Purwakarta!

59

Purwakarta, Ansor Jabar Online

Dalam era digital yang semakin berkembang pesat, industri esport telah menjadi fenomena global yang menarik perhatian banyak kalangan.

Sebagai langkah konkret dalam memperkenalkan dan mengembangkan industri ini, Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kecamatan Kiarapedes menyelenggarakan Turnamen Mobile Legends Ansoruna Esport.

Rangkaian Kegiatan Turnamen

Turnamen Mobile Legends Ansoruna Esport Kiara Pedes dijadwalkan berlangsung mulai dari tanggal 8 hingga 26 Agustus 2023. Rangkaian acara ini menampilkan sejumlah kegiatan menarik, seperti tahap pendaftaran, teknikal meeting, pertandingan penyisihan, perempat final, semifinal, dan akhirnya, final.

Tahap Pendaftaran (8 – 16 Agustus):
Pada tahap awal, peserta dapat mendaftarkan diri mereka untuk berpartisipasi dalam turnamen ini. Panitia bagian pendaftaran akan mengelola proses pendaftaran untuk memastikan semua peserta tercatat dengan baik.

Teknikal Meeting (16 Agustus, 13.00 – 17.00 WIB):

Sebelum pertandingan dimulai, para peserta dan panitia akan mengadakan pertemuan teknikal untuk membahas peraturan dan prosedur turnamen, memastikan setiap tim memahami tata cara yang berlaku.

Pembukaan Resmi (18 Agustus, 08.00 – 15.00 WIB):

Pada tanggal 18 Agustus, turnamen akan resmi dibuka secara seremonial oleh semua anggota Crew United (All Cru). Moment ini menandai dimulainya pertarungan sengit di medan Mobile Legends.

Pertandingan Penyisihan (18 – 21 Agustus, 15.00 – 21.00 WIB):

Tahap awal penyisihan akan berlangsung selama empat hari berturut-turut, di mana para peserta akan bersaing dalam pertandingan best-of-three (BO3) untuk mendapatkan posisi terbaik dan melaju ke tahap berikutnya.

Tahap Perempat Final hingga Final (22 – 26 Agustus, 15.00 – 21.00 WIB):

Peserta yang berhasil melaju ke tahap ini akan menghadapi pertandingan sengit dengan format BO3 dan best-of-five (BO5) di tahap semifinal dan final. Semua Crew United (All Cru) dan tim teknis akan memastikan bahwa kompetisi berjalan lancar dan adil.

Penutupan dan Penyerahan Hadiah (26 Agustus, 15.00 – 21.00 WIB):

Momen penutupan akan menjadi puncak acara, di mana hasil kerja keras dan semangat para peserta akan diakui. Selain pengumuman pemenang, acara ini akan dimeriahkan oleh seluruh anggota Crew United (All Cru) dan elemen hiburan lainnya.

Antusiasme dan Dukungan Komunitas:

Turnamen Mobile Legends Ansoruna Esport Kiara Pedes telah mengumpulkan antusiasme yang besar dari berbagai kalangan, terutama para pemain Mobile Legends. Dukungan komunitas dan semangat para peserta telah mewarnai setiap tahap turnamen ini, menjadikannya sebagai panggung aksi yang tak terlupakan.

Dengan pengembangan industri esport yang semakin pesat, acara seperti ini menjadi bukti nyata bagaimana komunitas lokal dapat berkontribusi dalam meramaikan dan mengembangkan tren global.

Diharapkan, turnamen ini akan menjadi inspirasi bagi generasi muda Kiara Pedes dan sekitarnya untuk terus berkreasi dan mengambil bagian dalam perkembangan teknologi serta kompetisi yang sehat.***

Pewarta: Solahuddin
Editor: Wandi Ruswannur