PAC IPNU IPPNU Cicalengka Bagi-Bagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan

40

PAC IPNU IPPNU Cicalengka Bagi-Bagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan

Bandung – Momentum di bulan suci Ramadhan 1441 H tahun ini dimanfaatkan oleh PAC IPNU IPPNU Cicalengka dengan membagi-bagikan seratus paket hidangan berbuka puasa (takjil) secara gratis kepada masyarakat sekitar di Jalan Raya Timur Cicalengka, (19/5/2020).
Bagi-bagi takjil bagi para masyarakat sekitar Cicalengka yang dipimpin langsung oleh Pimpinan Anak Cabang Cicalengka, Muhammad Reza dan Nabila Sri Rosidah bersama sebagian anggota PAC IPNU IPPNU Cicalengka.
Menurut Ketua IPNU Cicalengka, Muhammad Reza bagi-bagi takjil yang jumlahnya sebanyak 100 paket ini sebagai bentuk kepeduliaan dengan sesama muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, khususnya bagi mereka yang kurang dari segi finansial di sekitar wilayah Cicalengka.
“Momentum bulan ramadhan kali ini digunakan untuk berbagi takjil kepada masyarakat yang masih harus bekerja di luar rumah. Kegiatan ini kita lakukan sebagai wujud implementasi atas kepeduliaan terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, namun tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga sehingga memaksakan mereka untuk masih berada di luar rumah,” ungkap Nabila Sri Rosidah, Ketua IPPNU Cicalengka.
Selain membagikan takjil jelang buka puasa, kami juga memberikan masker dan edukasi tentang protokol kesehatan yang telah diberlakukan saat ini kepada masyarakat sekitar di tengah pandemi virus covid-19 ini, pungkas Muhammad Reza.

Reporter: Annisa Puspa Pramudya

comments