PAC Ansor Pamulihan Menjadi Pembuka Konferancab serentak di Sumedang

143

PAC Ansor Pamulihan Menjadi Pembuka Konferancab serentak di Sumedang

Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) kecamatan pamulihan gelar konferensi anak cabang (KONFERANCAB), Sabtu (19/02/22).

Kegiatan ini dilaksanakan guna estapet untuk menghidupkan jantung organisasi.

Seluruh Badan Otonom (BANOM) yang ada di lingkungan Nahdlatul Ulama Kecamatan Pamulihan ikut serta mengahadiri.

KONFERANCAB kali ini bertempat di madrasah Asy-syifa Dusun Cilembu Rt 02 Rw 09 pamulihan.

Kusmayadi Sebagai ketua PAC GP Ansor Pamulihan mengatakan “KONFERANCAB yang ke v ini kita formal sesuai aturan yakni Berusaha menjalankan Peraturan Organisasi”.

“Menjalankan demokrasi memberikan kebebasan kepada kader-kader yg berada di pamulihan”, Tuturnya.

“Sesuai Intruksi dari Pengurus Cabang Konferensi bisa dilaksanakan ketika Pengurus Ranting Sudah terbentuk minimal 75%”, katanya.

“Alhamdulillah Pada kesempatan kali ini bisa melaksanakan apa yg di perintahkan oleh Pengurus Cabang Ansor Kabupaten Sumedang, sehingga pamulihan lebih dari 75% pengurus ranting sudah terbentuk hingga bisa melaksanakan konferensi”, pungkasnya.

Acep Ketua PC Ansor Kabupaten Sumedang memberikan apresiasi kepada PAC Ansor Pamulihan.

“Pamulihan Menjadi PAC Ansor yang paling siap. kesiapan ini indikator nya tentu banyak, pertama rantingnya siap, kadernya siap, administrasi nya pun sudah siap”, kata acep.

“Saya sengaja menekan Konferensi ini bisa dilaksanakan minimal harus 75% terbentuknya ranting, Karena kita dari Sumedang ingin menjadi percontohan”, Ucap Acep.

Acep berpesan”GP Ansor Sumedang harus menjadi organisasi terapaih, paling siap diantara organisasi yg lain”.

“Dalam penutupnya Uus berharap sesudah acara ini mudah-mudahan melahirkan kader-kader yang lebih menambah militansinya dan idialisnya”. ***Helmi