Ketua Ansor Kabupaten Tasikmalaya Ajak Kadernya Satu Barisan Satu Komando

49

Tasikmalaya, Ansor Jabar Online

Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Tasikmalaya Fahmi Siddiq menegaskan kepada seluruh kader Ansor untuk satu barisan satu komando.
Hal tersebut ia sampaikan pada acara pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) I Ansor Kecamatan Puspahiang Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (9/9/2023) di Pondok Pesantren Darussa’adah.

Ia menghimbau kepada kader dan peserta PKD harus siap dalam situasi apapun, dalam segala cuaca untuk mempertahankan tugas utama Ansor yaitu mempertahankan dan melestarikan aqidah, syari’at, akhlak Islam Ahlussunah Wal Jama’ah dan keberlansungan berbangsa dan bernegara dalam bingkai NKRI.

“karena kita Ansor NU masa depan, dan masa depan NU” ucapnya.

Mengakhiri sambutannya, Kang Fahmi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Pondok Pesantren Darussa’adah karena telah menfasilitasi kegiatan PKD Ansor ini berlangsung selama dua hari dan juga berterimakasih kepada seluruh pihak terutama keluarga besar NU dan Ansor Kecamatan Puspahiang.

“Ansor Maju Satu Barisan, Tegakan yang adil hancurkan yang dzolim” pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri juga oleh para tamu undangan Bapak Camat Puspahiang, Kepala KUA Puspahiang, Kepala Desa Pusparaja, Pengurus PC, PAC dan Kader Ansor Banser.

Pewarta : Ahmad Arip Puad Rifai
Editor : Ilham Abdul Jabar