Kader Ansor KBB Teruji dalam Hal Kepemimpinan, Kecuali..

115

Admin

Kamis, 21 Juli 2022

Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan (PKL) Gerakan Pemuda Ansor Bandung Barat 2022 resmi dibuka pada Kamis sore (21/7) di Aula Masjid Al-Habibul Musthafa Pondok Pesantren Ar-Risalah Cisarua, Bandung Barat.

Wakil Ketua GP Ansor Bidang Kaderisasi Zaki Mubarok dalam sambutannya mengatakan bahwa peserta PKL GP Ansor merupakan kader terbaik yang akan digodog dalam hal kepemimpinan.

“Peserta PKL adalah kader-kader terbaik,” katanya.

Zaki berharap melalui PKL akan lahir pemimpin-pemimpin yang hebat. Ia menegaskan Kader Ansor Bandung Barat sudah teruji dalam hal kepemimpinan dan saat ini sudah terdistribusi dalam berbagai posisi.

“Kader Ansor di Bandung Barat sudah teruji dalam hal kepemimpinan. Terbukti ada yang jadi penyelenggara pemilu, anggota dewan, kades, dan di berbagai bidang lainnya. Kecuali belum ada yang jadi Bupati, namun itu akan kita wujudkan ke depan,” ujarnya mencairkan suasana yang disambut sorak meriah peserta dan tamu undangan yang hadir.

Oleh karena itu, menurut Zaki tema Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan Ansor Bandung Barat 2022 akan mengarah pada perubahan selanjutnya.

“Sesuai tema, pemimpin hari ini adalah pemuda hari ini yang akan membawa perubahan di masa depan,” ujarnya.

(Ang Rifkiyal)

Ansor#PKL