GP Ansor Bersama Polres Bogor dan PT Mayora Konsisten Jalani Program Bedah Rumah

CARINGIN – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) dan Aparat kepolisian Polres Bogor gandeng PT Mayora guna menjalankan program bedah rumah menjadi rumah layak huni.

Program tersebut diberikan untuk rumah warga di Lereng Gunung Pangrango Desa Lemah Dulur, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, taklain adalah bertujuan membantu warga kurang mampu, Sabtu (12/06)

Kapolres Bogor AKBP Harun menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan sebagai upaya kami menjalin silahturahmi dengan masyarakat luas dan sebagi bentuk komitmen yang telah di lakukan Polres Bogor, GP Ansor serta PT Mayora.

“Program bedah rumah tidak layak huni dengan mengusung tema “Bhakti Untuk Negeri” sebagi bentuk kepedulian kapolres Bogor bersama GP Ansor dan PT Mayora Kepada sesama, khususnya bagi masyarakat yang Kurang mampu, “ucap kapolres.

“Kali ini ikut bersama dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan, yang dimana program bedah rumah ini sebelumnya kami telah melakukan, “tambahnya.

Sementara itu, dalam sambutan Ketua PC GP Ansor Kabupaten Bogor Dhami A Ghozaly mengajak masyarakat untuk saling gotong royong, sabilulungan antar sesama tetangga.

Ditambahkan Dhamiry. Ia berharap semoga solidaritas organik, menjadi sabilulungan menjaga karakter kita yang mulai mengikis. Kegiatan bersama ini kami laksanakan secara continue agar jalinan silaturahim tetap merekat antar sesama.

“GP Ansor merupakan Banom Bahdlatul Ulama (NU), maka sebagai organisasi kepenudaan kami berkewajiban untuk berkhidmat kepada masyarakat, salah satunya dengan bedah Rumah” Ujar Dhamiry ketua PC GP Ansor Kabupaten Bogor mengakhiri.

Dalam acara peletakan batu pertama, secara simbolis oleh kapolres Bogor AKBP Harun, ketua PC GP Ansor Kabupaten Bogor Dhamiry A Ghozaly dan dampingi management PT Mayora serta di hadiri kapolsek Caringin AKP Dede Kasmadi, PAC GP Ansor Caringin, MWCNU Caringin, serta para tokoh masyarakat dan tokoh agama desa setempat. (Hamdani)

comments