ANSOR KARANGAMPEL ADAKAN PELANTIKAN DAN HBH KARANGAMPEL

ANSOR KARANGAMPEL ADAKAN PELANTIKAN DAN HBH
KARANGAMPEL

Bulan syawal menjadi momentum yang istimewa bagi pengurus pimpinan anak cabang kec. Karangampel, tepat pada hari Selasa, 8 Juni 2021 bertempat di Mushala Baitul Husna Gg. 2 karangampel kidul secara resmi dilantik oleh pimpinan cabang GP. Ansor Indramayu.
Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran pengurus MWC NU Karangampel, Jajaran Pengurus Pimpinan Cabang GP. Ansor Kab. Indramayu, Jajaran Pengurus Ansor yang berada di Dapil 2 atau JK3 serta seluruh banom Nu dan Irmas sekecamatan karangampel.
Sahabat Teguh imanudin mewakili sebagai panitia pelaksana sekaligus sekretaris PAC Kec. Karangampel menuturkan saya sangat berterima kasih sekali kepada para pengurus MWC NU Kec. Karangampel dan Pengurus Pimpinan Cabang serta para sahabat-sahabat Ansor yang sudah berkenan meluangkan waktunya untuk bisa hadir di acara pelantikan pengurus PAC GP Ansor Karangampel serta halal bihalal, kemudian beliau juga mengucapkan mohon maaf apabila banyak kekurangan dalam segalanya baik hidangan maupun sambutanya.
Kegiatan ini diakhiri dengan siraman rohani oleh KH. Mufrodi Hasyim, beliau berpesan Gerakan Pemuda Ansor dan Banser harus menjadi contoh bagi Ormas lainya, Gerakan pemuda Ansor dan banser harus siap kapan pun menjaga para kiyai, menjaga tempat ibadah dan menjadi penolong bagi masyarakat yang membutuhkan pertolongan.
Beliau juga berpesan kepada para pengurus gerakan pemuda ansor yang baru dilantik agar selalu bersabar dalam berkhidmat dengan ikhlas insya Allah akan mendapatkan keberkahan dalam hidupnya.

 

Sulkan
Infokom Ansor Karangampel

comments