Ansor Gelar Baksos Dalam Pencegahan Pandemi Covid 19

Ansor Gelar Baksos Dalam Pencegahan Pandemi Covid 19

Majalengka – Pandemi Covid 19 belum berakhir dan masih menjadi bencana bagi masyarakat. Hal ini menjadi perhatian serius Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Majalengka dalam ikut menanggulanginya. Sebagaimama yang disampaikan oleh Ketua Pimpinan Cabang GP. Ansor Kabupaten Majalengka, Ahmad Cece Ashfiyadi dengan mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian 10.000 masker, handsanitizer, vitamin C, disinfektan, dan bersih-bersih mesjid di Ponpes Al Bukhari Garawangi Sumberjaya (3/2).
“Selama satu minggu ini Ansor mengadakan kegiatan bakti sosial dalam rangka ikut peduli menanggulangi pandemi covid 19. Berbagai kegiatan seperti pembagian masker, handsanitizer, vitamin C, disinfektan dan beberesih Mesjid kita laksanakan dan disebar dibeberapa titik wilayah Kabupaten Majalengka, sepertu wilayah selatan fokus kegiatan di Cikijing dan Cingambul, wilayah utara di Jatitujuh dan wilayah tengah di Majalengka kota dan wilayah timur di Sumberjaya dan Leuwimunding “, ungkapnya.
Kang Cece sapaan akrabnya menambahkan Ansor sebagai bagian dari unsur masyarakat merasa terpanggil untuk ikut berperan dalam berbagai kondisi yang terjadi di masyarakat. “Dalam kondisi seperti ini, Ansor ikut prihatin dan tentunya harus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat serta peduli terhadap masyarakat”, tambahnya.
Ia pun mengajak agar semua pihak tetap bersinergi dan terus berikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 sehingga cepat berakhir dan kehidupan normal berjalan kembali sebagaimana biasanya. “Mari semua pihak kita bergandengan tangan dalam berikhtiar secara maksimal memutus mata rantai penyebaran dan penularan covid 19 ini”, ajak pria yang juga alumni PMII Situbondo ini.
Diakhir komentarnya, Ia mengucapkan terimakasih kepada semua kader Ansor dan Banser serta pihak-pihak tertentu yang selama ini terus semangat mengabdi diorganinasi dan juga kepada masyarakat. “Ucapan terimakasih tentunya kami sampaikan kepada semua kader Ansor Banser Kabupaten Majalengka yang selalu setia dan militan dalam berorganisasi dan pengabdian kepada masyarakat. Termasuk juga kepada pihak-pihak yang selama ini terus setia menjalin kerjasama dengan Ansor”, pungkasnya

comments