PKD UNSAP dan haul Gusdur

125

PKD UNSAP dan haul Gusdur

Dalam momentum haul gusdur dan liburan natal dan tahun baru , Jumat, 27 Desember 2019 PMII Unsap mengadakan Pelatihan Kader Dasar . hal ini menjadi suatu capaian yang sangat luar biasa mengingat bahwa ini PKD PK Unsap merupakan kali pertama diadakan.
Dalam pembukaan tersebut hadir pula Mabincab yang wakili oleh Hendrik Kurnia, jajaran pengurus cabang PMII Sumedang serta jajaran kapolres yang diwakili oleh kapolsek Sumedang utara.
Dalam sambutannya , ketua Cabang PMII Sumedang Aceng Ahmad Sehabudin mengungkapkan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh panitia dan jajaran pengurus komisariat PMII Unsap yang telah berhasil menyiapkan dan melaksanakan PKD pertama di Unsap, Aceng juga menekankan kepada seluruh peserta yang akan mengikuti PKD harus betul-betul mengikuti PKD dengan serius mengingat mereka akan menjadi calon kader mujahid yang bukan sekadar anggota biasa. Harus bisa menjadi pembaharu dan tidak latah terhadap jaman. “ masa iya, kader mujahid masih mempermasalahkan mengucapkan selamat hari natal, wong gusdur saja biasa saja padalah beliau adalah ulama besar yang tentu ilmunya jauh dibanding kita.” Tegas Aceng.
Aceng berharap dengan dilaksanakannya PKD PMII Unsap yang diketuai oleh sahabat Robby Cahyana menjadi gerbang melejitnya semangat pembaharu dari para kader PMII khususnya komisariat unsap dan komisariat yang ada di Cabang Sumedang.
Selain itu, PKD kali ini juga mengundang Kang Deni Ahmad Haidar untuk menjadi salah satu pemateri. Tentu kita tahu, sosok karismatik dengan satir humornya yang selalu menggelitik tapi syarat makna menjadi salah satu daya tarik peserta. Acara ini berlangsung hingga Minggu, 29 Desember 2019. (CECEP COOL)