Pelajar NU mengharapkan PCNU Indramayu harus menjadi mitra kritis Pemerintah.

Pelajar NU mengharapkan PCNU Indramayu harus menjadi mitra kritis Pemerintah.

Indramayu, 05 Januari 2022.
Konferensi Cabang PCNU Kabupaten Indramayu akan dilaksanakan pada tanggal 08-09 Januari 2022 di Gedung Dakwah PCNU Indramayu.
Momentum lima tahunan pergantian kepengurusan harus berjalan riang, ceria dan gembira. Konferensi Cabang PCNU Kabupaten Indramayu jangan dimaknai sebagai salah satu perebutan kekuasaan organisasi, sejatinya Konferensi Cabang PCNU Indramayu itu merupakan ajang silaturahmi warga Nahdliyyin dalam merumuskan gagasan bersama untuk kemajuan organisasi kedepannya.

Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Kabupaten Indramayu “kami mengharapkan siapapun bakal calonya harus memiliki track record yang jelas minimal pernah menjadi pengurus IPNU waktu dulu dan kemudian siapapun yang akan terpilih menjadi ketua PCNU Indramayu harus lebih peka dalam mengkritisi kebijakan pemerintah daerah yang tidak menguntungkan rakyat kecil, jangan sampai larut dalam bulan madu kekuasan pemerintah” ucap Rizqy Fajarreza.

Nahdlatul Ulama harus hadir dalam isu-isu daerah kabupaten Indramayu, dan jelas keberpihakannya terhadap rakyat kecil.
Karena itu bagian dari pada implementasi Ukhuwah Islamiyyah, Ukhuwah Basyariyah dan juga Ukhuwah Wathoniyah, serta Nahdlatul Ulama sejatinya dilahirkan untuk kemanusiaan.