Lazisnu Bogor Terima Bantuan Sedekah Untuk Palestina

Lazisnu Bogor Terima Bantuan Sedekah Untuk Palestina

GUNUNGPUTRI-Pimpinan Cabang
Lembaga Zakat Infak Sedekah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Kabupaten Bogor akan salurkan bantuan untuk Palestina. Bantuan tersebut bersumber dari pengurus DKM Masjid Baitussalaam dan PB New 24 Bogor.

Acara serah terima berlangsung dihadiri
KH. Toto Idris Taufiq SPd.I Ketua LAZISNU Kab. Bogor, Ketua PB NEW 24 Pak Mulyadi,
Ketua Tanfidziyyah RINU GBJ Kang Puji dan para Ustadz dan jama’ah dari Masjid Baitussalaam.

Ketua PB NEW 24 Mulyadi dalam sambutannya mengucapkan trimakasi kepada pada semua jamaah Masjid Baitussalaam, Jamaah RINU GBJ dan anggota PB NEW 24 yang telah menginfaqkan sebagian hartanya untuk di donasikan ke Palestina.

“Saya menyampaikan terimakasi yang sebesar besarnya kepada Ketua PC LAZISNU yang telah berkenan hadir untuk menerima dobasi untuk Palistin, “ujarnya.

Ketua PC LAZISNU Kabupaten Bogor KH. Toto Idris Taufiq SPD.I mengatakan, penghargaan dan apresiasi kepada DKM Baitussalam dan semua yang terlibat dalam pengumpulan donasi.

“Semua yang telah terlibat dalam donasi untuk Palestin, semoga mendapat balasan yang baik dan berlipat ganda dari Allah SWT, “harapnya.

Acara yang berlangsung lancar itu di pandu oleh MC Ust. Muhammad Simin di akhiri dengan doa yang di sampaikan oleh ketua RINU GBJ Kang Puji. (Alfrizal)

comments