Kang Nu’man kembali Pimpin IKA-PMII Jawa Barat

224

Perhelatan Musywarah Ikaran Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam INdonesia (IKA-PMII) Jawa Barat digelar di Hotel Horison Sabtu 27 Maret 2022, dalam kegiatan yang digelar sehari tersebut dipimpin langsung oleh ketum pengurus besar IKA – PMII Ahmad Muqowam dan di hadiri oleh utusan pengurus IKA PMII Se-Jawa Barat.

Kang Nu’man sapaan Akrab Nu’man Abdul Hakim mantan Wakil gubernur Jawa Barat tersebut terpilih kembali secara aklamasi oleh peserta Musyawarah hal ini diungkapkan oleh salah satu orang yang tidak mau disebutkan namanya, ” Kang Nu’man bagi kami adalah sosok orang tua dan panutan, yang dapat menyatukan berbagai perbedaan warna,”tegasnya.

Diusia yang tida lagi muda Kang Nu’man dikenal sebagai sosok energik dan bersemangat yang selalubl memberikan motivasi dan arahan kepada setiap junior, sehingga terdistribusi ke ruang-ruang pengabdian yang strategis.

Kang Nu’man merupakan Kaka dari KH Sofyan Yahya pengasuh pondok pesantren Daarul Maarif Cigondewah Kab Bandung, yang kental dengan tradisi agama yang kuat dan disiplin, sehingga mencetak sosok dengan karakter kepemimpinan yang kuat,sehingga tidak aneh lagi kalo beliau merupakan tempat berkonsultasi para Juniornya.