ADA DAN TERASA

101

Pada hari ini jum’at 7 april 2023 pengurus pimpinan ranting gerakan pemuda ansor desa Nanggerang kecamatan Sukasari kabupaten Sumedang telah melaksanakan kegiatan membagikan takjil gratis di depan kantor desa Nanggerang berjimlah 200 bungkus minuman manis beserta cemilannya, GP ansor ranting Nanggerang yang di ketuai oleh sahabat Ahmad Hikamudin S. Kom.I bertujuan bukan hanya tentang eksistensi organisasi namun sebagai bentuk perwujudan dari GP Ansor itu sendiri sebagai generasi muda Nahdlotul ulama yang hadir di tengah masyarakat juga sebagai bentuk rasa syukur terhadap usia yang diberikan hingga bulan ramadhan tahun ini.


Respond masyarakat desa nanggerang juga sangat antusias dalam menyambut kegiatan PR GP Ansor Nanggerang membagikan takjil gratis, kegiatan ini juga memiliki harapan terhadap respondsip masyarakat pada NU itu sendiri dan GP Ansor yang ada di wilayah Namggerang agar setidaknya membentengi ajaran yang mencoba mengkontaminasi faham ahlussunnah waljamaah annahdiyah di desa nanggerang. Walaupun dengan biaya seadanya dengan dana dari kas ansor yang ada alhamdulillah bisa mencukupi kegiatan yang di laksanakan.
Disisi lain keguatan ini di maksudkan untuk malatih empati semua kader yang ada dalam menyikapin setiap kondisi dan moment untuk tetap bergerak demi maslahat umat manusia.

Nanggerang, jum’at 07 april 2023

Lampiran