STIEBS NU Garut Melaksanakan Muktamar I Keluarga Mahasiswa

17

STIEBS NU Garut Melaksanakan Muktamar I Keluarga Mahasiswa

Garut.STIEBS NU Garut melaksanakan kegiatan Muktamar Keluarga mahasiswa yang pertama. Kegiatan adalah merupakan bentuk forum demokrasi untuk menentukan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa dan Badan Permusyawaratan Mahasiswa STIEBS NU Garut selama satu priode ke depan, dalam agenda ini dibahas pokok-pokok pikiran yang akan menjadi landasan program kerja kedepan bertempat di aula Kampus STIEBS NU Garut pada hari Jum’at(14/02/2020)
Pada pembukaan kegiatan dihadiri oleh seluruh mahasiswa STIEBS NU Garut, Civitas Akademik, unsur Pimpinan Pengurus Cabang Nahdlatul Garut dalam kegiatan itu dihadiri langsung oleh ketua Tanfidziah PC. NU Garut Drs. KH. Atjeng Abdul Wahid
Menurut ketua pelaksana kegiatan Fajar Ihsan menuturkan kegiatan ini merupakan yang pertama dalam membangun tatanan organisasi kampus yang mampu menampung minat dan bakat mahasiswa. Agenda ini merupakan perumusan awal dan penetapan konsep serta aturan dasar organisasi intra kampus.
“harapannya acara ini dapat menghasilkan satu keputusan yang mampu membuat kampus dapat eksis bekontribusi di masyarakat tidak hanya sebatas nama melainkan dengan prestasi” tutup Fajar.
Ketua STIEBS NU Garut Dr H. A. Hilman Bashari dalam sambutannya menyampaikan unrgensi pembutukan BEM dan BPM ini adalah untuk segera membentuk wadah kegiatan mahasiswa khususnya di internal kampus dan dapat membawa nama baik STIEBS NU Garut.
“meskipun ini angkatan pertama masih semester awal yang biasanya masih proses adaptasi kampus. Namun, kalau tidak diwadahi kegiatannya justru tidak akan baik. Maka kami disini mengharapkan hasil dari musyawarah dapat ditetapkan kebijakan-kebijakan yang dapat melihat sisi ini. Sehingga nantinya akan menghasilkan organisasi intra kampus yang mampu memajukan kampus bersama-sama dengan kami.” Tutup Aceng Hilman.
Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh ketua tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kab. Garut dan dijadwalkan akan berlangsung selama dua hari ke depan.

comments