PONPES DARUL FATAA MERAYAKAN TAHUN BARU DENGAN MEMPERINGATI MAULID NABI

53

PONPES DARUL FATAA MERAYAKAN TAHUN BARU
DENGAN MEMPERINGATI MAULID NABI

Dipenghujung tahun menuju 2020 Pondok Pesantren DARUL FATAA Isi Perayaan tahun baru dengan kegiatan yang produktif dan positif. Yaitu dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Yang bertempat di PONPES DARUL FATAA Cibogo Kabupaten Subang. Yang dihadiri Prof. DR. KH. Mantul Hidayat. MA Sekaligus Ro’is Syuriah PBNU, sejumlah para pengurus PC NU Kabupaten Subang ikut hadir dan Ibu Muslimat.
Subang (31/12/2019).
“ Di penghubung tahun ini kami selaku keluarga pondok pesantren DARUL FATAA Merayakan tahun baru dengan Memperingati MAULID NABI SAW. Sekaligus milad Pondok Pesantren yang pertama “ Ujar KH. Dadam Hamdani
Kegiatan ini bertujuan sebagai jalan dakwah meminimalisir kegiatan-kegiatan yang tidak produktif dan tidak bermanfaat. Rutinitas Dipenghujung tahun terbiasa berkeliaran dijalanan dengan kegiatan yang kurang bermanfaat. Antusias warga yang ikut serta hadir memeriahkan acara maulid nabi dan sejumlah kalangan muda PAC GP. ANSOR Kecamatan Cibogo Subang ikut serta membantu dan memeriahkan acara.
“ Semoga acara ini semakin meriah di tahun yang akan datang dan terimakasih kepada masyarakat, para donatur yang sudah berpartisipasi untuk meriahkan acara ini Sehingga acara Berjalan Dengan Lancar dan Sukses“ KH. Dada Hamdhani (Pimpinan PONPES DARUL FATAA AL ISLAMI).

comments