Grup Band Gigi Siap Meriahkan HSN 2023 di Kota Tasikmalaya

172

Kota Tasikmalaya, Ansor Jabar Online

Grup band Gigi sempat menjadi topik pembicaraan hangat di Kota Tasikmalaya beberapa waktu lalu. Pasalnya, rencana konser grup band ini, bersama beberapa artis ibu kota lainnya, yang akan digelar di halaman sebuah mall terbesar di Kota Tasikmalaya, dibatalkan hanya beberapa jam saja sebelum dimulai.

Reaksi kekecewaan dari para penggemar bermunculan di postingan media sosial saat itu.
Kini, kerinduan para penggemar terhadap suara dan gaya khasnya Arman Maulana, juga petikan gitarnya Dewa Bujana, akan terobati pada perayaan Hari Santri Nasional yang berajuk Santri Fest 2023.

Menurut kabar yang beredar di Whatsapp pada hari sabtu malam (14/10/2023), sedianya Santri Fest 2023 akan dilaksanakan pada tanggal 20-22 Oktober 2023 di Jalan dr. Sukarjo, Kota Tasikmalaya.

Namun tidak ada keterangan lebih lanjut tanggal berapa Gigi akan tampil mengibur para santri Kota Tasikmalaya.

Di akun instagram @santrifesttasik yang merupakan media resmi kegiatan ini, juga tidak ditemukan keterangan hari dan tanggal pastinya grup band pelantun lagu Pintu Surga ini akan tampil.

Dalam postingan di akun tersebut hanya terdapat rangkaian kegiatan Santri fest 2023 yang diselenggarakan Keluarga Besar Nahdlatul Ulama Kota Tasikmalaya ini, akan digelar selama tiga hari.

Saat dihubungi Ansor Jabar Online, Cep Adi Abdul Razaq, yang merupakan panitia kegiatan ini mengatakan sudah fix Gigi akan hadir di santri fest 2023.

“Sudah (fix). Mudah-mudahan tidak ada yang menghalangi kedatangan Gigi ke Kota Tasik,” kata Cep Adi, saat dihubungi melalui Whatsapp.

Pewarta : Asep Deden
Editor: Wandi Ruswannur