Pengurus Anak Cabang GP Ansor Kec. Pamanukan Kab. Subang melaksanakan follow up PKD dan Do’a bersama untuk David.

85


Ketua PAC GP Ansor Pamanukan mengatakan Follow up kader penting sekali di laksanakan, karena untuk meningkatkan kaderisasi di tubuh organisasi, dan juga untuk meningkatkan solidaritas antar kader. Ungkap Yogi Anwar Sanusi.
GP Ansor adalah salah satu organisasi kaderisasi kepemudaan di bawah naungan Nahdlatul Ulama yang selalu berkomitmen menjaga NKRI dan menjadi Benteng Aqidah Ahlussunah Wal Jama’ah Annahdliyyah. Maka para kader penting sekali untuk di bekali intelektualitas baik secara keagamaan dan kebangsaan. Ungkap H. Asep Alamsyah Heridinata Ketua PC GP Ansor Kab. Subang.
Di samping acara follow up PKD, Pengurus Anak Cabang GP Ansor Pamanukan melakukan Do’a bersama untuk kesembuhan ananda David salah satu anak dari pengurus pusat Gerakan Pemuda Ansor Sahabat Jhonatan Latumahina. Semoga ananda David segera Pulih kembali, dan semoga pengadilan bisa secepatnya memproses kasus ini dengan secara adil. Karena akan membuat trauma yang sangat mendalam ananda David.
Dan Sahabat Yogi berharap kasus tersebut tidak lagi terulang di lingkungan kita, mari perbanyak belajar dan membuat kreatifitas yang positif untuk Negeri kita Tercinta Indonesia.