Ma’ruf Pribowo : Selamat kepada para kades yang terpilih

121

Pamijahan – Ketua GP ANSOR PAC Pamijahan Ma’ruf Pribowo menyampaikan ucapan selamat kepada 10 Kepala Desa yang terpilih melalui Pilkades serentak di Kecamatan Pamijahan yang digelar pada hari Minggu 3 November kemarin, “Saya sampaikan selamat kepada seluruh Kepala Desa yang terpilih, semoga amanah dalam menjalankan tugas untuk kesejahteraan masyarakatanya,” ujar pria yang sering di panggil kang MP ini.

Beliau mengajak kades-kades yang ada di kecamatan Pamijahan, jangan jadikan Desa sebagai lembaga usaha, tapi jadikan lembaga untuk pengabdian terhadap masyarakat.

Kang MP menilai pelaksanaan Pilkades serentak di 10 Desa berlangsung aman dan damai tanpa ada gejolak. Hal ini menjadi tanda baik jika pelaksanaan demokrasi ditingkat desa sangat menggembirakan,” Sangat demokratis pelaksanan Pilkades serentak kemarin, ini menjadi tanda jika masyarakat di desa sudah sangat cerdas dalam berdemokrasi,” ungkapnya.

Seperti diketahui pelaksanaan Pilkades serentak Kecamatan Pamijahan digelar di 10 desa yakni Desa Cimayang, Cibening, Gunung bunder I, Gunung bunder II, Gunung picung, Gunung sari, Pamijahan, Ciasihan, Cibunian dan Cibitung kulon. (Azizian)