RAKERCAB & MUSPIMCAB PC. PMII KABUPATEN CIANJUR Masa Khidmat 2019-2020

Perkembangan zaman kini menawarkan beberapa isu menarik dan jelas akan memberi tantangan dalam menjalankan roda organisasi. Dengan demikian, perlu adanya sebuah penyelarasan visi dan misi dalam berorganisasi. Karena hal ini yang kemudian akan bermuara pada kualitas anggota, kader dan pengurus PMII di Kabupaten Cianjur.

Demikian ditegaskan ketua PC PMII Kab. Cianjur, Muhammad Diky Faisal dalam acara Rapat Kerja (Raker) dan Musyawarah Pimpinan Cabang (Muspimcab) Masa Khidmat 2019-2020.

“Acara musyawarah pimpinan cabang ini sebagai upaya penyelarasan kaderisasi di setiap komisariat di kabupaten cianjur.
Artinya format dalam melakukan kerja kerja organisasi ini dibuatkan sebuah regulasi agar tetap sejalan dengan khitoh PMII dan tujuan PMII dalam Anggaran Dasar pasal 4”. Ungkap Diky.

Kegiatan ini digelar oleh Pengurus Cabang PMII Kab. Cianjur masa khidmat 2019-2020 di Villa Kota Bunga Cipanas pada Sabtu dan Minggu (2&3/11).
Bertemakan “Membedah Regulasi Konstitusi Sebagai Sentrum Gerakan Kader PMII.” Abdullah Baehaki selaku ketua pelaksana kegiatan raker dan muspimcab berharap bahwa hasil Rapat Kerja ini mampu diimplementasikan serta menjawab semua harapan anggota dan kader PC. PMII Kabupaten Cianjur Khususnya dan Umumnya mampu memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Kabupaten Cianjur.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus Koordinator Cabang Provinsi Jawa Barat, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) PMII Kabupaten Cianjur serta komisariat se-Kabupaten Cianjur. Dalam pelaksanaannya peserta kegiatan rapat kerja (raker) ini terdiri dari jajaran pengurus cabang PMII kabupaten Cianjur Masa Khidmat 2019-2020. Sementara kegiatan Muspimcab dihadiri oleh pengurus cabang dan perwakilan dari setiap komisariat kabupaten Cianjur.

Abdullah Baehaki juga berharap musyawarah pimpinan cabang ini mampu menjadi manhaj al-fikr dan manhaj dari setiap gerakan kader dan anggota PMII se-Kabupaten Cianjur.

comments